Membedakan Handphone Samsung Asli Dan Replika

[postlink]https://depokhamster.blogspot.com/2014/06/membedakan-handphone-samsung-asli-dan.html[/postlink]Bisa jadi smartphone yang anda beli bukan dari samsung asli melainkan produk bajakan atau replika dari smartphone Samsung yang saat ini sedang digemari oleh para pengguna smartphone. Hayoo dicek gan!

Tips Untuk Membedakan Handphone Samsung Asli Dan Replika 

Sebelum anda membeli sebuah smartphone/handphone dengan nama perusahaan Samsung, sebaikny anda harus meneliti terlebih dahulu dan melihat secara baik-baik perbedaan antara smartphone Samsung yang asli dan Smartphone samsung produksi orang lain/replika. Untuk mengetahui bagai mana cara membedakan smartphone Samsung yang asli dan yang palsu, anda bisa melihat tips tips untuk membedakan handphone amsung asli dan replika berikut ini.

Tips untuk membedakan handphone Samsung asli dan replika bisa anda lihat sebagai berikut:

  1. Hal pertama yang harus anda perhatikan sebelum membeli smartphone Samsung Galaxy adalah dengan meneliti detail fisik dari perangkat gadget tersebut. Meskipun memiliki desain body yang mirip, namun jika dilihat dengan seksama, smarphone Samsung yang asli dan palsu memiliki perbedaan jika keduanya disandingkan. Misalnya, disini kita akan menggunakan Samsung Galaxy S4 sebagai contoh gadget dari Samsung. Jika dilihat dengan seksama, perbedaan dari Samsung Galaxy S4 asli dan yang palsu bisa kita lihat dari ketebalan ponsel dan tipisnya ketebalan layar, serta anda juga bisa melihat dari tombol menu/home yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 tersebut. Untuk tidak terkecoh, anda harus melihat dulu spesifikasi detail yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 sehingga anda bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.
  2. Dilihat dari segi sefotware, anda akan melihat beberapa perbedaan yang bisa anda lihat dimulai dari Ui, OS, hingga berbagai fitur yang yang terdapat didalam smartphon Samsung Galaxy tersebut. Untuk mengetahui smartphone Samsung yang asli dan palsu, anda bisa mencoba beberapa fitur bawaan Samsung yang berada didalam smartphone tersebut. Samsung Galaxy yang asli akan dengan mudah menjalankan ditur yang dimilikinya sendiri, sedangkan untuk Samsung Galaxy yang palsu/replika, dalam membuka fitur tersebut anda akan merasakan lamanya respon dari perangkat smartphone tersebut.
  3. Hal terakhir yang harus anda perhatikan pada saat anda memilih smartphons Samsung Galaxy, anda bisa melihat perbedaan dari cara packing (pembungkusan0 smartphone didalam kardusnya sendiri. Jika dilihat, smartphone Samsung yang asli akan di berikan kardus yang memiliki label resmi dari Samsung dan dibagian pembungkus plastiknya juga akan terdapat label resmi dari perusahaan Samsung. Sedangkan untuk yang palsu, kita tidak akan melihat label yang dicetak langsung oleh perusahaan Samsung.
Cukup sekian tips untuk membedakan handphone Samsung asli dan replika yang mungkin bisa membanu anda untuk mengetahui yang mana smartphone Samsung asli dan mana smartphone Samsung yang palsu. Telitilah sebelum anda membeli barang, jangan tergiur dengan harga yang murah namun kualitas barang yang dijual diluar dari dugaan kita.

0 komentar:

Posting Komentar