Tips Awet Muda dan Cantik Alami

[postlink]https://depokhamster.blogspot.com/2014/06/tips-awet-muda-dan-cantik-alami.html[/postlink]Tips Awet Muda dan cantik memang sudah menjadi keharusan agar kita dapat menjaga diri kita dari apapun pengaruh penua’an dini yang dapat terjadi pada kulit.
tips awet muda 
 
langsung saja akan kita coba untuk berbagi Tips Awet Muda dan Cantik untuk anda semua. Semoga dapat anda praktekan agar anda selalu terlihat Awet muda dan cantik.
  • Perbanyak Makan rumput laut – Hidangan seperti rumput laut ternyata memiliki komposisi yang hampir mirip dengan plasma darah. Ruimput laut merupakan salah satu sumber yang pai;ng kaya akan nutrisi dan mineral. Rumput laut juga mempunyai khasiat menekan efek penuaan dini dengan memerangi radikal bebas dan detoksifikasi kulit.
  • Tidur yang cukup – Tidak peduli seberapa mahal atau tebalnya kosmetik yang anda gunakan, kulit Anda tetap saja tidak akan terlihat cantik tanpa anda cukup tidur. Pada saat tidur terjadi proses permejaan dan perbaikan kulit anda sendiri.
  • Hindari Stres – sudah ada penlitian yang mengatakan bahwa stres akan dengan otomatis mencetak garis-garis penuaan pada wajah. Dengan mendapatkan hal yang menghibur diri pada sehari-hari anda dapat menghilangkan stres anda.
  • Kurangi gula – Bila anda tak bisa menghindari gula, setidaknya Anda harus bisa untuk mengurangi asupan gula. Terlalu banyak kadar gula akan bereaksi dengan protein pada kulit sehingga dapat mempercepat proses penuaan kulit anda.
  • Paling penting hindari rokok – Bukan hanya berhenti dari merokok, tetapi hindari juga asap rokok karena hal itu dapat menyebabkan kulit menjadi berkeriput karena dapat merusak enzim yang merupakan penghasil kolagen.
Itulah Tips Awet Muda Dan Cantik Secara Alami yang sudah kami bagikan agar selalu terlihat muda. Ingat mencegah lebih baik dari pada mengobati, jika sudah timbul tanda-tanda penuaan akan sulit dihilangkan, jadi tidak ada salah nya jika kita merawat kulit kita dari sekarang.

(source: jagatpost)

0 komentar:

Posting Komentar