Tips Berbusana Agar Terlihat Lebih Tinggi

[postlink]https://depokhamster.blogspot.com/2014/06/tips-berbusana-agar-terlihat-lebih.html[/postlink]Bagi sebagian orang yang memang memiliki tubuh yang pendek, memilih busana yang tepat dapat merubah penampilan anda trlihat lebih tinggi, anda dapat mencoba beberapa tips berbusana agar terlihat tinggi. Memilih busana yang tidak tepat justru dapat membuat penampilan anda semakin pendek. Oleh karena itu, anda dapat mencoba beberapa pakaian yang memang dapat merubah penampilan anda menjadi terlihat lebih tinggi.
Tips Berbusana Agar Terlihat Tinggi
Dengan menggunakan motif dan model busana tertentu anda dapat memaksimalkan penampilan anda agar terkesan lebih tinggi. Memilih celana jeans juga membuat penampilan anda terlihat lebih tinggi contohnya dengan mengenakan selana curbray atau celana dengan motif vertikal. Pemilihan model tersebut dapat membuat penampilan anda terkesan lebih tinggi.

Berikut ini kami sampaikan beberapa tips berbusana agar terlihat tinggi :

  1. Menggunakan sepatu model yang lebar – untuk membuat penampilan anda terlihat lebih tinggi, anda dapat mensiasati penampilan anda dari cara mengenakan sepatu. Pilihlah sepatu yang berpotongan lebar, dengan model sepatu tersebut dapat membuat ilusi pada kaki anda terlihat lebih panjang, sehingga dapat membuat penampilan anda terkesan lebih tinggi. Gunakanlah sepatu model high heels atau sepatu flat yang tidak terlalu menutupi telapak kaki anda. Pilihan sepatu model tersebut sangat cocok untuk anda yang memiliki tubuh pendek.
  2. Menggunakan Rok Mini – cara lain yang dapat merubah penampilan anda menjadi terlihat tinggi yaitu dengan mengenakan rok mini. Dengan rok mini ini, kaki anda bisa terlihat lebih jenjang dan, sehingga anda bisa terlihat lebih tinggi dengan menggunakan rok mini tersebut.
  3. Gaya rambut gelung – gaya rambut juga dapat mempengaruhi penampilan postur tubuh anda, untuk terlihat lebih tinggi, anda dapat menggelung rambut anda ke atas agar memberikan ilusi tubuh bagian atas terlihat lebih panjang, namun sebaiknya tidak menggelung rambut anda terlalu kecil.
  4. Hindari menggunakan tas besar – dengan menggunakan tas yang berukuran besar ini justru akan membuat pinggang anda terlihat lebih besar sehingga tubuh bagian atas terkesan lebih pendek. Oleh karena itu, hindari untuk mengenakan tas dengan ukuran yang terlalu besar.
Demikianlah informasi yang sudah kami sampaikan diatas mengenai tips berbusana agar terlihat tinggi, semoga tips ini dapat bermanfaat untuk merubah penampilan anda menjadi lebih sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar