Istilah BBM Dengan Arti Berbeda

[postlink]https://depokhamster.blogspot.com/2014/07/istilah-bbm-dengan-arti-berbeda.html[/postlink]EOC--BBM yang dimaksud ada 2, yaitu Bahan Bakar Minyak dan BlackBerry Messenger. Dan kali ini kita akan membahas kedua-duanya. Mari kita mulai baca :

A. BAHAN BAKAR MINYAK

[Image: image.php?di=6ZXU]

1. Pertamax
Ini pasti yang terlintas di kepala adalah bahan bakar dan komentar yang sering ada di jejaring sosial.
a. Pertamax yang pertama adalah bahan bakar minyak nonsubsidi yang dipakai untuk mobil bagus dari kalangan orang yang mampu.
b. Pertamax yang kedua diambil dari kata "pertama" dan "x" (dibaca kali), jadi pertamax artinya pertama kali. Ini biasanya adalah pertama kali komentar. hehe

2. Premium
Premium juga memiliki arti yang berbeda juga.
a. Premium yang pertama adalah bahan bakar minyak subsidi yang seharusnya hanya dipakai untuk kendaraan yang tidak mampu. Biasa juga disebut bensin.
b. Premium yang kedua biasa dijumpai di app world. Biasanya ada 3 jenis aplikasi atau game yang ingin didownload. Yang pertama trial, kedua original, ketiga premium. Yang trial hanya game yang sebentar dan gratis. Original game yang bisa dimainin langsung, ada yang bayar dan gratis. Premium adalah aplikasi yang paling bagus dan paling cepat. Premium biasanya bayar. Download juga ada yang premium dan biasa. Download premium biasanya kebih cepat, tetapi ada beberapa syarat. hehe

3. Solar
a. Solar yang pertama adalah bahan bakar minyak yang digunakan untuk mesin diesel.
b. Solar yang kedua adalah sesuatu peralatan yang menggunakan tenaga/sinar matahari. Contohnya : Solar Cell. mikir

B. BLACKBERRY MESSENGER
[Image: image.php?di=4JTL]

1. Ping
Ping dalam Blackberry Messenger adalah getaran. Tapi ada banyak ping dalam arti lain, yaitu :
a. Dalam beberapa game yang nyambung ke serber, ping = latency . Artinya nomor yang menunjukan cepat tidaknya internet kita. Jika ping nya rendah berarti cepat tapi jika ping nya tinggi, berarti lambat.
b. Ping itu warna (itu pink) haha
c. Ping itu yang punya software weather, maps, dan searching (itu bing) emo-lol

2. Kode Batang
Kode batang adalah kode yang dapat kita scan dengan QR Code Scanner untuk mengetahui pemilik dari BBM. Kode batang yang lain adalah :
a. Kode batang artinya "kode" sama "batang" . Kode maksudnya password dan batang artinya batang pohon wek

0 komentar:

Posting Komentar