Cara menghitamkan Alis mata secara alami

[postlink]https://depokhamster.blogspot.com/2014/06/cara-menghitamkan-alis-mata-secara-alami.html[/postlink]
Alis merupakan rambut halus yang tumbuh di atas kelopak mata yang mempunyai fungsi dari segi kesehatan dan segi kecantikan. Dari segi kesehatan itu sendiri alis berfungsi untuk menjaga mata dari tetesan keringat, tetesan hujan dan dari pabas terik matahari, sedangkan dari segi kecantikan alis berfungsi untuk menjaga dan menambah kecantikan wajah agar lebih sempurna.Seringkali kita hanya berfokus pada keindahan bulumata yang lentik, namun alis pun perlu mendapat perhatian yang khusus.mempunyai alis mata yang tebal dan hitam merupakan dambaan setiap orang terutama wanita.
Untuk memiliki wajah cantik dan sempurna sebaiknya semua unsur penunjang kecantikan terutama di wajah harus diperhatikan ari perawatannya. Cara perawatan yang harus diperhatikan terutama yang menyangkut kesuburan rambut alis, bentuk alais yang cocok untuk bentuk wajah dan alis yang tebal dan hitam.
Cara Menghitamkan Alis Mata Secara Alami
Berikut ini bagaimana cara menghitamkan rambut alis mata secara alami yang bahan- bahannya ada di sekitar kita dan dapat di praktekan di rumah.
  1. Ramuan minyak kemiri dan bubuk cengkeh kering yang sudah di sangrai hingga hangus lalu di haluskan.oleskan ramuan tersebut setiap hari dan secara rutin.alis anda akan lebat dan hitam
  2. Gunakan air lendir potongan pohon pisang sebagai bahan keramas alis.Caranya dengan memotong batang pohon pisang kemudian melubangi bonggolnya, biarkan air tersebut hingga satu malam pada bonggolnya.Lakukan halini minimal 3 kali dalam seminggu dan dapat kan alis anda akan lebat dan hitam alami
  3. bubuk dari biji pepaya yang masak yang sudah di sangrai hingga kering dan di tumbuk halus  dan ditambah sedikit air lalu oleskan pada alis secara rutin dan teratur  untuk mendapatkan alis yang hitam.
Nah,itu sedikit cara alami untuk mempertebal dan menghitamkan alis mata.namun  selain cara mempertebal alis kita juga perlu memperhatikan kerapian alis dan cara mencabutnya.untuk mendapatkan hasil yang sesuai di inginkan perlu di perhatikan pula tatacara yang benar mencabut rambut alis. Cara yang bagaimana?
  • Gunakan sikat alis lalu sikat alis keatas dan cabut bagisn rambut yang tertinggi dan yang tidak beraturan.Caranya, cabut rambut alis mulai dari daerah paling bawah searah dengan pertumbuhan alis dengan menggunakan pingset alis
  • Mencabut alis sebaiknya tidak di lakukan pada pagi hari karena setelah anda mencabut helai alis akan meninggalkan bekas kemerahan beberapa saat lamanya.Hal tersebut agar tidak menggangu penampilan anda.
  • Selain itu daerah yang kosong pada alis di beri pewarna alis dengan cara tipis danber ulang samapi sesuai yang di inginksn .
Dengan memiliki rambut yang hitam alami dengan bentuk yang sesuai dengan wajag dan kepribadian anda tentunya akan menambah kecantikan wajah secara menyeluruh. Selamat mencoba :D (cantikmoo)

0 komentar:

Posting Komentar