Make Up Untuk Wajah Bulat

[postlink]https://depokhamster.blogspot.com/2014/06/make-up-untuk-wajah-bulat.html[/postlink]make up wajah bulat
jagatpost – Apakah Anda salah seorang yang kurang percaya diri memakai make up karena mempunyai wajah bulat?
Sepertinya Anda tidak perlu khawatir lagi, karena bentuk wajah bulat dapat disiasati dengan make up minimalis yang tepat agar terlihat lebih langsing dan panjang.

Berikut Tutorial Make Up Wajah Bulat
Pulaskan highlight
Apabila dipulaskan pada wajah bulat akan memberikan kesan wajah yang timbul dan mempertegas garis wajah. Perpaduan bedak dan bronzer dapat menjadi highlight yang sempurna untuk mengoreksi wajah Anda.
Pulas area tulang pipi dan rahang dengan bronzer, kemudian sepanjang tulang hidung. Dengan begitu wajah akan tampak lebih ramping.

Make up mata
Untuk make up mata, usahakan membuat mata terlihat bulat dan besar. Berikan eyeshadow berwarna cerah dari kelopak mata sampai ke garis alis. Tambahkan juga eyeshadow berwarna gelap pada lipatan kelopak mata, perpaduan warna ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar.

Bibir
Pakai lipstik dengan warna-warna nude, sehingga akan membuat bibir tampil lebih natural. Sebisa mungkin hindari warna-warna merah yang merona dan terang.

Menata rambut
Bagi Anda yang memiliki wajah bulat, rambut adalah faktor yang penting. Pastikan model potongan rambut Anda dapat mengesankan wajah yang lebar.
Mungkin Anda bisa meminta hairstylist untuk memberikan sedikit aksen shaggy tajam agar membuat wajah Anda tampak tirus.
Selain tips di atas, faktor busana juga tak kalah penting untuk membuat Anda terlihat langsing. ^^

0 komentar:

Posting Komentar